Blog Tutorial Bisnis Online

Domain gratis .tk

Domain gratis ini ternyata top level domain di negara tokelau sebuah wilayah kepulauan daerah pasifik daerah selatan Pulau new Zealand ,perusahaan ini memberikan domain ini secara gratis kepada semua orang untuk mempergunakan domain sendiri secara gratis,namun jika akan membeli juga bisa dengan fitur yang lebih wah .




Menurut saya sendiri domain dot tk memang bagus dilihat dari segi simpel dalam penyebutannya bukan dari kualitasnya,jadi ketika mengingat tentang site tersebut akan mudah diingat.

Contoh yang saya daftarkan di dns dengan host google bisa dilihat disini ,mungkin belum bisa dilihat cz barusan ane daftarkan di dot tk,moga aja setelah ini bisa langsung keluar dan bisa langsung saya coba kutak katik.

Asyiknya disini kita bisa membuat domain berakhiran dot tk sebanyak banyaknya secara gratis dengan syarat domain yang kita daftarkan di dot tk mempunyai minimal 25 visitor setiap 90 hari sekali,jika tidak memenuhi persyaratan mungkin mereka akan menghapusnya .

Persyaratan lainnya untuk penggunaan domain tersebut kita dilarang membuat konten konten yang berisi spam atau ilegal,jika terbukti melakukan itu mereka akan menghapus domain tersebut,kecuali jika membayar sebesar $6,95 pertahun ,maka bisa memiliki hak lisensi sepenuhnya atas konten didalamnya.

Selain itu mereka akan menyebarkan domain kita jika domain tersebut di daftarkan di tikilink ,tikilink sendiri adalah link untuk mendaftarkan domain di tikinet ,tikinet sendiri yaitu domain yang menjaring semua domain dot tk untuk menyebarkan doamin doamin dot tk yang di daftarkan di tikilink.



Untuk mempunyai sebuah tikilink seharusnya mendaftarkan domainnya di tikilink cukup satu link saja dengan syarat konten harus sama persis dengan isi asli sewaktu pembuatan tikilink tesebut,tikilink ini nantinya berupa iklan ads mirip adsensecamp yang disematkan di situs tikinet.

Dengan begitu situs blog yang kita daftarkan di tikilink akan tersebar secara otomatis ketika ada pengunjung tikinet yang mengklik iklan kita yang ditampilkan oleh tikinet dari berbagai negara.

Simpel tapi gratis silahkan mencoba domain gratis.tk ini Semoga bermanfaat...!!
Share:
Distributor Pulsa Murah | Bisnis Pulsa Elektrik Murah | Dealer Pulsa Murah | Server pulsa murah : Domain gratis .tk

Menu

Postingan Populer

Facebook