Blog Tutorial Bisnis Online

Cara Mendaftarkan Blog Di Technorati

Mendaftarkan blog di technorati? Apa perlunya? Begini, Salah satu search engine atau mesin pencari Internet yang berfungsi untuk mencari blog adalah Technorati. Di dunia search engine, saingan Google dan Yahoo adalah juga Technorati. Setiap hari, ribuan pengunjung mencari informasi melalui Technorati. Maka diri itu sangat perlu bagi kita mendaftarkan blog kita di technorati.

Jika blog anda terdaftar di technorati, peluang lebih besar untuk
blog anda akan terlihat oleh pengunjung. Hal ini dapat meningkatkan peringkat SEO Blog Anda.
Untuk mendaftar di Technorati, ikuti langkah-langkah sederhana di bawah ini:
Sign In di http://www.technorati.com<, jika belum mendaftar, silahkan Join on Technorati dulu Isi beberapa form isian yang ada Member name : Isi dengan nama yang sobat inginkan. Contoh : Gotot . Email Address : Isi dengan alamat email sobat. Contoh : gototbexy@yahoo.com. Choose password : isi dengan password yang sobat inginkan. Contoh : bintangdelapan. Confirm password : Isi kembali dengan pasword yang tadi di tuliskan. Contoh : bintangdelapan Beri tanda centang/ceklis pada kotak kecil di amping tulisan I agree to Tecnorati's Privacy Policy and Terms of Service
Klik tombol Join

Setelah berada di halaman account sobat, coba alihkan perhatian ke layar sebelah kiri bawah Klik tulisan Claim your blog
Tuliskan alamat blog sobat. Contoh : http://kolom-tutorial.blogspot.com
Klik tombol Begin claim, tunggu beberapa saat
Setelah muncul pilihan Quick Claim dan Post Claim, klik link Use Qick Claim
Isi Form Blogger Username dengan username blogger milik sobat
Isi Form Blogger Password dengan password blogger milik sobat
Klik tombol Quick Claim Now

Setelah ada ucapan Congratulations!, langkah selanjutnya adalah mengisi Edit Blog Settings Isi form Description dengan deskripsi blog sobat. Contoh : panduan praktis membuat blog di blogger.com Pilih bahasa utama yang di pakai pada piliham language Isi Tags dengan keyword yang berhubungan dengan blog sobat. Contoh : Tutorial, blogger, blog tutorial, dan lain-lain. Copy kode Favourite Buttons yang ingin di pasang di blog sobat.
Klik tombol Save Blog Info.

Masukkan URL Blog Anda kemudian klik Begin Claim Button.
Sekarang, blog anda terdaftar di technorati. Tapi eit tunggu dulu! Itu baru langkah awal dari pendaftran di technorati. Masih ada beberapa yang harus anda lakukan antara lain memasukkan kode yang diberikan oleh technorati di posting terbaru dari posting blog anda, kemudian menunggu technorati meng-crawl blog anda untuk beberapa hari.
Pokoknya rajin-rajinlah mengecek hasil pendaftaran anda di technorati. Kalau sudah diterima selamat untuk anda karena blog anda telah terdaftar di technorati. Tapi kalau belum, silahkan ulangi lagi mendaftarkan blog anda di technorati.

seperti itulah saya mendaftarkan blog saya ini di technorati. Sebenarnya, terdapat banyak cara bagaimana mendaftarkan blog di technorati. Jika anda ingin pakai cara lain, silahkan cari saja di google bagaimana cara mendaftar di tecnorati.
Share:
Distributor Pulsa Murah | Bisnis Pulsa Elektrik Murah | Dealer Pulsa Murah | Server pulsa murah : Cara Mendaftarkan Blog Di Technorati

Menu

Postingan Populer

Facebook